Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

In House Training (IHT) SMA Negeri 1 Sragen

SRAGEN- Dengan dimulainya kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Sragen ke-56, menjadikan seluruh kegiatan belajar mengajar dilingkungan sekolah untuk sementara waktu ditiadakan. Namun bagi guru-guru SMA Negeri 1 Sragen tidak menjadi alasan waktu untuk tidak beraktivitas disekolah. Seperti pada pagi hari ini seluruh guru mengikuti In House Training (IHT) dengan agenda Sosialisasi Program SMA Rujukan (25/8).
Kegiatan dilaksanakan utnuk memotivasi guru dan karyawan SMA Negeri 1 Sragen agar lebih meningkatkan kinerja sebagai pengajar maupun karyawan untuk menunjang identitas SMA Negeri 1 Sragen yang merupakan sekolah rujukan. SMA Rujukan merupakan sekolah terpilih dari beberapa jenis sekolah diantaranya sekolah reguler, model, kluster, unggulan, dan rujukan. Sekolah rujukan menjadi identitas tertinggi yang mampu dimiliki oleh SMA Negeri 1 Sragen.
Kegiatan IHT yang diikuti oleh guru dan karyawan bertempat di ruang multimedia yang dimiliki sekolah. Dalam sambutan “SMA Negeri 1 Sragen merupakan sekolah rujukan sehingga para guru harus menanamkan pendidikan berbasis karakter kepada siswa-siswi” ujar Bambang Margono, S.Pd., M,Si. Dengan demikian perlunya kesadaran guru untuk senantiasa memberikan contoh yang baik dengan tujuan siswa nantinya meniru karakter yang dimiliki oleh guru. Dengan hal tersebut harapannya SMA Negeri 1 Sragen akan meluluskan siswa-siswi yang memiliki prestasi yang baik serta berkarakter.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR