Rabu, 01 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Keluarga Baru SMA Negeri 1 Sragen

SRAGEN- Untuk pertama kalinya seluruh keluarga SMA Negeri 1 Sragen memulai aktivitas seperti sebelumnya setelah libur puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Pagi hari pukul 07.00 seluruh guru, karyawan, dan siswa-siswi turut melaksanakan upacara bendera bertempat di lapangangan SMA Negeri 1 Sragen, Senin (18/7).

Dalam upacara bendera kali ini SMA Negeri 1 Sragen mendapatkan keluarga baru yaitu siswa-siswi baru yang masuk pada tahun ajaran 2016/2017. SMA Negeri 1 Sragen tahun ini menerima siswa-siswi kelas X dari berbagai sekolah jenjang SMP yang ada di wilayah Kabupaten Sragen. Mereka merupakan siswa-siswi pilihan yang tentunnya mampu memenuhi syarat untuk masuk di SMA Negeri 1 Sragen. Setiap tahun SMA Negeri 1 Sragen menjadi sekolah yang menjadi favorit pilihan pertama bagi anak-anak yang ingin bersekolah di wilayah Kabupaten Sragen tidak terkecuali banyak orang tua yang menginginkan supaya anaknya dapat bersekolah di sana. Dalam upacara kali ini Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen Bambang Margono, S.Pd., M.Si. menghimbau kepada siswa-siswi baru kelas X maupun yang naik ke kelas XI dan XII supaya meneruskan perjuangan dari kakak kelas yang sudah sukses diterima di Universitas yang diinginkan. “Kami ucapkan selamat datang bagi peserta didik baru kelas X yang hari ini menjadi keluarga baru SMA Negeri 1 Sragen, kalian harus patuh sesuai aturan serta harus meneruskan perjuangan kakak-kakak kalian yang sudah mendapatkan sekolahan idaman sesuai keinginan mereka” ujar Bambang Margono ketika menjadi pembina upacara.

Pada kesempatan kali ini juga sekaligus menjadi saat yang tepat bagi guru, karyawan, dan siswa siswi setelah puasa dan Idul fitri untuk saling mengikrarkan permintaan maaf salah dan khilaf selama satu tahun sebelumnya. Harapannya semoga SMA Negeri 1 Sragen akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dengan menghasilkan calon-calon lulusan yang berkompeten dan penuh prestasi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR