Pelatihan Team Web SMA 1 Sragen
Rabu, 08 Mei 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Pelatihan Team Web SMA 1 Sragen

Pada tanggal 11 sampai 12 Desember 2015, Team Web kelas XI SMA Negeri 1 Sragen mengadakan acara pelatihan yang diikuti oleh Team Web kelas X. Acara ini bertujuan untuk melatih kemampuan dan menambah pengetahuan para peserta dalam hal pengelolaan web, Photoshop, artikel, dan fotografi.

“Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB lalu dibuka dengan sambutan dari Bapak kepala sekolah Bambang Margono, S.Pd, M.Si. dan Bapak Teguh Pramono, S.Pd. selaku pembina Team Web. Kemudian dilanjutkan dengan materi dari bapak Prihanto C. K., S.Pd. berkaitan dengan pemilihan foto yang layak dan penggunaan Photoshop.

Pada hari kedua atau 12 Desember 2015, kegiatan ini di isi oleh Bapak Teguh Pramono, S.Pd dengan materi pengelolaan web. Akhirnya kegiatan ini ditutup pada pukul 16.30.” Tutur Galih selaku Anggota Team Web kelas XI

“Semoga dengan acara ini anggota team web khususnya kelas X dapat mengelola web SMA N 1 Sragen dengan baik, dan dapat menyuguhkan berita yang aktual serta dapat menjalin hubungan baik dengan organisasi lain di SMA.” Tutup Galih.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR