Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII

Hasil perjuangan anak-anak kelas XII menghadapi Ujian Sekolah, Ujian Praktek, dan Ujian Nasional diumumkan hari Sabtu, 26 Mei 2012.
“Hore! Aku lulus!” beginilah teriakan yang dikumandangkan oleh anak-anak. Dalam momen yang membahagiakan ini, Tim Web berhasil mewawancarai beberapa siswa yang berprestasi.
“Belajarlah dengan giat.” Begitulah kiat dari Khoirunnisa Afifah (XII Akselerasi), lulusan terbaik IPA SMA N 1 Sragen. Afik, begitu panggilannya, saat ini juga sedang menunggu pengumuman PMDK dari ITB ini juga berpesan kepada kita agar kita percaya pada diri sendiri dalam menghadapi setiap ujian.
Lain halnya dengan Muh. Luthfi Ibrahim (XII IA-3), peraih nilai tertinggi UN IPA yang ingin melanjutkan ke Perhotelan Sahid. Ketika ia ditanyai tentang kiat-kiat apa yang diterapkannya, ia menjawab “Tekuni apa bakat kita, dan untuk sisanya tetap dipelajari tapi jangan terlalu dipaksakan.” Lutfi yang sempat shock dengan hasil UN-nya berpesan “UN tahun ini cukup sulit, oleh karena itu adik kelasku belajarlah yang giat. Jangan mengandalkan orang lain.”
Sedangkan Natalia Dyah P. (XII IS-2) peraih nilai tertinggi UN IPS sekaligus lulusan terbaik IPS memiliki kiat yang hampir sama. “Belajarlah dan berdoa dengan tekun.” ujarnya yang ingin meneruskan ke UNS jurusan Management. Natalia juga berpesan untuk adik-adik kelasnya. “Belajarlah dengan baik, jangan sia-siakan waktu. Harumkan nama Almamater kita tercinta.”
Corat-coret dan konvoi ramah lingkungan dengan rute SMA N 1 Sragen-Beloran-SMA N 1 Sragen merupakan acara penutup pengumuman kelulusan hari ini. Selain itu dalam rangka kelulusan kali ini, siswa kelas XII juga mengadakan Baksos SMA N 1 Sragen Peduli yang dilaksanakan Senin, 29 Mei 2012 di Gesi.
Selamat pada seluruh siswa kelas XII angkatan 2009/2010 atas kelulusannya. Semoga kalian bisa masuk ke universitas yang diimpikan dan berhasil meraih cita-cita. Sukses selalu ya J

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR