Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Hari Pertama Verifikasi Data Calon Peserta Didik Baru

Sabtu, 5 April 2012. Verifikasi data pendaftaran peserta didik baru berlangsung pukul 08.00 – 13.00 diadakan di ruang kelas Akselerasi dan di ruang TIK.

Di ruang Akselerasi, calon peserta didik baru melakukan pengecekan dokumen yang dibimbing oleh Bapak dan Ibu guru yaitu, Suripno, S.Pd., Emmanuel P., dan Wahyuniarti P.L., S.Pd.. Setelah selesai siswa menuju ke ruang TIK untuk melakukan verifikasi data, dalam verifikasi tersebut dibimbing oleh Bapak Ibu guru yaitu Dra. Ambar Sulistyani,S.Pd., Anis Maryati, S.Pd., Nunuk Haryani, S.Pd., Drs. Suharsoyo, Drs. Saifuddin, Woro Tri H., M.Pd., Aisyah, S.T., Noor Aisyatul L., S.Pd., Sumarni, S.Pd., dan Rus Andari, S.Pd..

Setelah verifikasi data calon peserta didik selesai, siswa akan mendapatkan kartu pendaftaran yang telah dibubuhi stempel  untuk mengikuti tes PPDB pada hari Senin, 14 Mei 2012 oleh Drs.Sutomo dan juga Sudarmadi, S.Pd.. Sedangkan sebagai administrator pada PPDB ini adalah Drs. Supriyanto dan Teguh Pramono, S.Pd..

Yunitacalon peserta didik baru yang berasal dari luar kota Sragen, mengatakan “Saya mendaftar di SMA Negeri 1 Sragen karena SMA Negeri 1 Sragen merupakan sekolah yang telah berstandarkan RSBI, dengan mutu yang bagus. Saya juga berharap bila saya diterima disini saya akan lebih mudah mendapatkan Perguruan Tinggi di masa yang akan dating. Selain Yunita, Faris yang merupakan salah seorang calon peserta didik baru yanberasal dari SMP dalam kota Sragen mengatakan, ”Saya ingin sekolah di sini karena saya ingin sekolah yang Akselerasi lagi. Karena di Sragen hanya SMA Negeri 1Sragen yang ada program Akselerasinya.

Secara keseluruhan proses verifikasi berjalan tertib dan lancar.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR