Media Sosial Facebook, Instagram, Telegram, Website Sekolah, Youtube, dan Whatapp Layanan Informasi PPDB 2022 SMA Negeri 1 Sragen
Senin, 28 Nov 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Media Sosial Facebook, Instagram, Telegram, Website Sekolah, Youtube, dan Whatapp Layanan Informasi PPDB 2022 SMA Negeri 1 Sragen

Sragen (15/06/2022) SMA Negeri 1 Sragen menjadi salah satu sekolah tingkat SMA di Sragen yang menjadi incaran masyarakat ketika ingin mendaftarkan anak-anaknya pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022. Pada PPDB kali ini SMA Negeri 1 Sragen berusaha maksimal menyampaikan informasi kepada masyarakat.

SMA Negeri 1 Sragen melalui koordinator Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menggunakan media jejaring sosial untuk memberikan layanan informasi yang dapat diakses oleh masyarakat dimanapun dan kapanpun. Gilang Surya Buana, S.Pd. selaku Koordinator PPID SMA Negeri 1 Sragen “Tahun ini kami memberikan layanan informasi PPDB 2022 menggunakan layanan media sosial facebook, instagram, telegram, website sekolah, dan youtube serta whatsapp yang melayani pertanyaan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sragen. Untuk WA dilayani jam kerja dengan layanan setiap kecamatan 2 orang guru sedangkan media sosial dilayani 24 jam seputar pernyataan dan masalah PPDB” ujarnya saat ditemui. Layanan informasi yang dijalankan SMA Negeri 1 Sragen diharapkan mampu memberikan jawaban dan soulusi atas pertanyaan yang muncul dari masyarakat. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sendiri menghimpau kepada seluruh sekolah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Harapannya dengan adanya berbagai cara menyampaikan informasi, SMA Negeri 1 Sragen mampu melaksanakan PPDB SMA tahun 2022 berjalan dengan sukses dan aman serta semua pihak akan merasa terpuaskan terhadap pelayanan yang diberikan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR