Kamis, 26 Mei 2022
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Wilayah VI di SMA Negeri 1 Sragen

Sragen, (18/2/2022) SMA Negeri 1 Sragen merupakan salah satu sekolah yang tergabung di Cabang Dinas Wilayah VI Jawa Tengah. Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Wilayah VI mengadakan kegiatan pertemuan rutin di SMA Negeri 1 Sragen.

Kegiatan pertemuan Dharma Wanita dilaksanakan di ruang multimedia dengan dihadiri Istri Pegawai Negeri Sipil Kepala dan Pengawas Sekolah dari masing-masing wilayah dari SMA dan SMK. Cabang Dinas Wilayah VI sendiri menaungi wilayah Kabupaten Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri. Ketua Dharma Wanita Sri Harminingsih “Terima kasih kepada Bu Beti seperti Bandung Bondowoso luar biasa SMA Negeri 1 Sragen dalam menyiapkan tempat untuk pertemuan ini, nah seperti ini kita bersama-sama sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin sehingga pertemuan ini bisa terlaksana” ujarnya ketika memberikan pengarahan. Sebagai para istri di Cabdin VI kegiatan pertemuan tetap harus fokus dalam meningkatkan pendidikan, terutama saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 banyak sekali anak-anak yang mengalami learning loss dalam belajar. Kegiatan hari ini fokus pengembangan di bidang tata boga pembuatan yang disampaikan oleh Dra. Budi Isnanik, M.Pd. Kepala SMK Negeri 1 Kedawung.

Harapan dengan adanya pertemuan Dharma Wanita Persatuan, nantinya mampu memberikan sumbangsih terhadap kemajuan pendidikan dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Cabang Dinas Wilayah VI di Provinsi Jawa Tengah.

Post Terkait

1 Komentar

Beti MS, Jumat, 18 Feb 2022

Bener2 kerja sama Tim SMANSA yg luar biasa. Alhamdulillah acara Darma Wanita Se Wil KCD VI berjalan lancar

Balas

KELUAR