Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Generasi Milenial yang Berintelektual dan Berintegritas dalam Menyongsong Indonesia Emas

SRAGEN – (3/11) OSIS sekbid PH telah melaksanakan program kerja Pembekalan Pengurus Osis dan Pelatihan Kepemimpinan OSIS (PPOPKO) periode 2019/2020 dengan tema “Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Generasi Milenial yang Berintelektual dan Berintegritas dalam Menyongsong Indonesia Emas”. Program  yang bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab pengurus OSIS dilaksanakan pada tanggal 2-3 November 2019 di lingkungan SMA N 1 Sragen. Peserta kegiatan tersebut adalah seluruh pengurus OSIS.

Hari pertama program PPOPKO dimulai dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan penertiban seragam peserta. Acara dilanjutkan dengan pembinaan di multimedia SMA N 1 Sragen oleh bapak/ibu guru.

Hari kedua program PPOPKO dimulai dengan apel pagi. Selanjutnya adalah jelajah di lingkungan sekitar SMA N 1 Sragen. Acara selanjutnya adalah outbound yang dilaksanakan di lapangan SMA N 1 Sragen. Kemudian dilaksanakan penyerahan slayer PPOPKO dari panitia kepada pengurus OSIS.

Dengan dilaksanakan program kerja PPOPKO diharapkan pengurus OSIS periode 2019/2020 menjadi pengurus yang berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab dalam menjalankam tugasnya.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR