Sabtu, 27 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Upacara Memperingati HUT RI Ke-71

SRAGEN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71,Kabupaten Sragen menyelenggarakan upacara bendera yang dilaksanakan di Stadion Taruna Sragen. Upacara dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2016 dan dimulai pukul 09.00 WIB, serta dibuka dengan penampilan Drumband SMK Negeri 2 Sragen.

Peringatan kemerdekaan ini dihadiri oleh Bupati Sragen, Muspida Kabupaten Sragen, beserta perwakilan dari sekolah tingkat SMP dan SMA wilayah Kota Sragen. Bertindak sebagai pembina upacara adalah bupati Sragen, dengan pasukan pengibar bendera yang merupakan perwakilan dari setiap SMA Se-Kabupaten Sragen dan dipilih melalui seleksi selama satu bulan. Untuk anggota Paskibraka dari SMA Negeri 1 Sragen terpilih sepuluh orang.

Proses pengibaran Sang Saka Merah Putih dilakukan dengan baik oleh Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Sragen. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan disusul dengan pembacaan teks proklamasi.  Pada saat pembacaan proklamasi berlangsung suasana menjadi tenang dan khitmad. Secara keseluruhan upacara berjalan dengan lancar.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR