Jumat, 03 Des 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Halalbihalal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Sragen 1437H/Tahun 2016

SRAGEN – Halalbihalal dapat dimaknai untuk memafkan kesalahan yang selama ini dilakukan seseorang kepada orang lain dapat dihalalkan kembali. Demikianlah acara yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Sragen yang bertempat di aula sekolah, Senin (18/7).
Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk wujud rasa syukur bahwa sudah sekian tahun SMA 1 tetap eksis sebagai sekolah yang diunggulkan di wilayah kabupaten Sragen. Halalbihalal dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan sekolah beserta para pendahulu yang sudah purna tugas. Acara yang dimulai pagi hari pukul 09.00 dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh siswa SMA Negeri 1 Sragen berjalan dengan khidmat dan lancar.
Acara dilanjutkan sambutan salah satunya oleh ketua panitia Teguh Pramono, S.Pd. Dalam sambutannya didepan seluruh peserta yang hadir beliau mengucapkan terima kasih kepada pendiri-pendiri sekolah. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah purna tugas dari SMA Negeri 1 Sragen, yang besar sekali jasanya sehingga yang muda tinggal melanjutkan” ujar beliau.
Dalam halalbihalal juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen Suwandi, S.Sos, MM. yang menekankan kepada guru dan karyawan bahwa SMA Negeri 1 Sragen merupakan sekolah tertua dan paling unggul di Sragen. Acara ditutup dengan tausiyah oleh salah satu guru SMA Negeri 1 Sragen dan pemberian kenang-kenangan kepada guru dan karyawan yang sudah purna tugas.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR