Senin, 29 Nov 2021
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

STUDY TOUR SISWA SMAN 1 SRAGEN TAHUN AJARAN 2013/2014 KE PULAU BALI

Siswa-siswi kelas XI SMA N 1 Sragen melaksanakan kegiatan Study Tour ke Bali pada tanggal 23 s/d 27 Maret 2014. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang pulau bali dan bisa menikmati liburan setelah ulangan mid semester II. Para siswa berangkat dari SMA Negeri 1 Sragen sekitar pukul 08.00 WIB (23/03).

            Para peserta tiba di Bali sekitar pukul 04.50 WIB dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot untuk menikmati keindahan dan juga dilanjutkan Ishoma. Objek selanjutnya yaitu Tanjung benoa dan GWK. Setelah dari GWK peserta menuju ke hotel untuk check in dan menginap di hari pertama, Pagi harinya peserta melanjutkan kunjungan ke CO Konveksi, Pada saat di CO konveksi peserta study tour dapat belajar dan melihat proses pembuatan aneka kaos dan oleh – oleh yang kemudian dijual di Krisna ( Pusat oleh-oleh terkenal di Bali). Dilanjutkan ke obyek selanjutnya yaitu Pantai Pandawa, Pertunjukan Tari Barong, ke pusat oleh- oleh Cah Ayu, Museum perjuangan bangsa bali yaitu  Monumen Badrasandi dan Pantai Kuta dengan menikmati sunset sebagai penutup di hari kedua. Lalu peserta menuju hotel untuk beristirahat. Di hari ketiga para peserta check out dari hotel dan langsung menuju Joger untuk membeli oleh-oleh dan dilanjutkan ke Bedugul untuk menikmati suasana pegunungan bali sekaligus makan siang, dari Bedugul para peserta langsung berangkat untuk pulang menuju ke Sragen.

            Hari Kamis (27/03) pukul 06.30 WIB, para peserta tiba di SMA Negeri 1 Sragen dengan selamat. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama dari panitia penyelenggara, peserta, serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR