Selasa
22 Oktober 2024
smansa
23 Feb 2013, 13:33 pm

Donor Darah 2013

Sabtu pagi (23/02) dari Seksi Bidang PPBN atau Pendidikan Pendahuluan Bela Negara mengadakan kegiatan tahunannya yaitu DORAS (Donor Darah) bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sragen. Kegiatan Donor Darah ini, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Sragen dalam melakukan pendonorannya.

Kegiatan ini, banyak diikuti oleh siswa maupun siswi dengan syarat telah berumur +17. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan jiwa sosial kemanusiaan dan toleransi antar manusia terutama dikalangan pelajar SMA N 1 Sragen, menumpuk rasa saling tolong-menolong bagi sesame yang membutuhkan dan merealisasikan progam kerja OSIS sekbid PPBN.

Kegiatan yang dibawahi oleh sekbid PPBN ini, dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan sistem pemanggilan perkelas. setelah melakukan pemanggilang perkelas, siswa dan siswi yang bersedia melakukan donor darah akan langsung didata oleh panitia dari Sekbid PPBN dan dari PMI cabang Sragen langsung bersiap dalam melayani siswa dan siswi yang akan melakukan pendonoran. Kegiatan ini berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Artikel ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

SEKOLAH

SMA Negeri 1 Sragen

Jl Perintis Kemerdekaan No 16, Sragen Wetan, Sragen

Sukarno, S.Pd., M.Si.

Kepala Sekolah
Editorial 25 Juli 2023

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH