Classmeet Memperingati Hari Pendidikan Nasional SMA Negeri 1 Sragen
Sabtu, 18 Mei 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Classmeet Memperingati Hari Pendidikan Nasional SMA Negeri 1 Sragen

Sragen (02/05/2024) SMA Negeri 1 Sragen menggelar kegiatan Classmeet yang mempertemukan siswa dari berbagai kelas dalam serangkaian kompetisi yang memicu semangat juang dan kreativitas siswa. Acara tersebut melibatkan lomba futsal putra, basket putri, serta kompetisi baca puisi yang diadakan di ruang multimedia SMA Negeri 1 Sragen yang berhasil pula menyedot perhatian seluruh siswa dan guru SMA Negeri 1 Sragen.

Lomba futsal putra diadakan di lapangan futsal, dimulai pukul 09.00 pagi. Seluruh tim dari kelas – kelas yang berbeda, berjuang dengan penuh semangat, menampilkan keterampilan teknis permainan dan strategi yang memukau. Setiap pertandingan disambut dengan sorak – sorai semangat yang menggema dari penonton yang antusias.

Sementara itu, lomba basket putri di gelar di lapangan basket SMA Negeri 1 Sragen. Seluruh tim putri bermain dengan semangat yang luar biasa, menunjukkan kerjasama tim dan keunggulan seluruh individu tim mereka. Pertandingan yang sangat ketat memikat perhatian para penonton yang memenuhi hampir seluruh tepi lapangan basket.

Selain itu, tak kalah menarik adalah kompetisi baca puisi yang diadakan di ruang multimedia SMA Negeri 1 Sragen. Siswa – siswi menampilkan bakat sastra puisi mereka dengan membacakan puisi – puisi pilihan mereka, menyentuh hati para penonton dengan kata – kata yang sangat menginspirasi dan mendalam.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen, Bapak Sukarno, S.Pd., M.Si., mengungkapkan kebanggaannya terhadap antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh siswa – siswi SMA Negeri 1 Sragen dalam kegiatan tersebut. “Classmeet bukan hanya tentang persaingan siapa yang menang, tetapi juga tentang membangung semangat kebersamaan dan kebanggaan akan prestasi yang diraih bersama. Saya sangat senang melihat betapa siswa – siswi kita berkolaborasi dan berkompetisi dengan sportivitas tinggi.” ungkap beliau dengan senyum.

Kegiatan Classmeet di SMA Negeri 1 Sragen tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan prestasi atletik dan bakat seni, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara siswa – siswi. Diharapkan, semangat dan semarak Classmeet akan terus membara di masa – masa yang akan datang.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR