Kegiatan Perayaan Natal Bersama & Tahun Baru 2024 SMA Negeri 1 Sragen
Minggu, 23 Jun 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Kegiatan Perayaan Natal Bersama & Tahun Baru 2024 SMA Negeri 1 Sragen

Sragen (24/01/2024) Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS sekbid Rokat – Rokris mengadakan kegiatan Perayaan Natal 2023 dengan tema sukacita natal yang diadakan pada hari Jumat, 12 Januari 2024. Perayaan natal kali ini terlaksana dengan baik dan bertempatkan di aula SMA Negeri 1 Sragen yang bertujuan untuk menguatkan iman dan merasakan hadirat Tuhan lebih lagi sehingga nantinya bisa menjadi berkat dan menghidupi sekitarnya.

Kegiatan ini mengundang siswa – siswi dari kelas X – XII untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Kegiatan acara ini juga mengundang beberapa perwakilan dari SMKN 1 Sragen, SMAN 2 Sragen dan SMAN 3 Sragen serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sragen Bapak Sukarno, S.Pd., M.Si., Pendeta Muda Stella Sandria, dan juga Bapak Ibu guru seperti Ibu Irene Paska Kurniastuti S.Pd., Ibu Suwarni S.Pd., Ibu Agustin Kristiawati S.Th., Bu Yuni Astuti S.Th., Pak Bambang Tri Wijayanto, M.Pd., Pak Prihanto Condro Kartiko, S.Pd., dan Pak Puguh Sukmono S.Pd.

Acara yang di mulai pukul dua siang ini diawali dengan sambutan dari Ketua Pelakasana perayaan Natal Pelajar Kristiani SMAN 1 Sragen 2023, Bapak Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan, Ketua OSIS, dan pembina agama Kristen Ibu Agustin Kristiawati S.Th. Acara dilanjutkan dengan menyalakan lilin dari beberapa perwakilan yang dipimpin oleh pembawa acara, selanjutnya perayaan misa Natal kali ini dipimpin oleh Pendeta Muda Stella Sandria. Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan penempelan kertas berisi harapan di papan harapan dan foto Bersama.

Kegiatan diadakan guna untuk membantu para siswa – siswi SMAN 1 Sragen dalam mendalami iman, menghaturkan puji syukur dan merayakan kegiatan natal & tahun baru bersama dengan sekolah. Tidak sekedar datang untuk menikmati acara, siswa – siswi juga diajak untuk bersukacita, bernyanyi bersama, dan masih banyak lagi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR