Apri Agen Perubahan SMA Negeri 1 Sragen “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS”
Sabtu, 18 Mei 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

Apri Agen Perubahan SMA Negeri 1 Sragen “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS”

 

Sragen (18/07/2023) Dwi Muhammad Apri siswa kelas XII SMA Negeri 1 Sragen yang juga sebagai Agen Perubahan SMA Negeri 1 Sragen mendapatkan undangan dari Kemdikbud RI. Apri ditunjuk untuk menjadi narasumber dalam Produksi Podcast “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS”. Podcast ini membahas seputar sekolah penggerak khususnya Program Roots Nasional yang berada di bawah naungan UNICEF Indonesia oleh Kemdikbud RI, Theresa Situmeang Mahasiswa Ilkom UKSW, Aimah Seorang Fasilitator Nasional Program Roots Unicef Indonesia, Abhim Seorang Fasilitator Program Roots. Sabtu, 17 Juni 2023, saya dimintai menjadi narasumber dalam Produksi Podcast “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS” yang bersama dengan fasilitator program Roots Nasional yang bertempat di Salatiga, ungkapnya.

 

Pada podcast ini membahas mengenai program roots pada sekolah yang menggunakan kurikulum merdeka dan implementasinya bagi siswa. Dwi Muhammad Apri dimintai menjadi narasumber selaku agen perubahan SMA Negeri 1 Sragen, yang membahas mengenai dunia perundungan di lingkungan Pendidikan. Dwi Muhammad Apri menjadi satu-satunya agen perubahan di Indonesia yang dimintai langsung untuk menjadi narasumber di acara Produksi Podcast “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS”.

Ibu Dra. Beti Marga Sulistyawati, M. Pd., selaku Kepala SMA Negeri 1 Sragen turut berbagga dengan terpilihnya Dwi Muhammad Apri sebagai narasumber dalam Produksi Podcast “Pencegahan Perundungan di Sekolah Melalui Program ROOTS” yang bersama dengan fasilitator program Roots Nasional di bawah naungan UNICEF Indonesia oleh Kemdikbud RI. Diharapkan untuk kedepannya, Agen Perubahan SMA Negeri 1 Sragen dapat menjadi contoh bagi siswa-siswi untuk menggerakkan Anti Bullying di lingkungan sekolah.

 

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR