wisuda purna kelas XII tahun 2011/2012
Jumat, 19 Apr 2024
  • SELAMAT DAN SUKSES SMAN 1 SRAGEN | SMANSA BRILIAN !!!

wisuda purna kelas XII tahun 2011/2012

Rabu, 6 Juni 2012 SMA Negeri 1 Sragen mengadakan acara pelepasan siswa – siswi kelas XII program IPA dan program IPS yang terdiri dari 215 program IPA dan 65 program IPS dan bertempat di aula SMA Negeri 1 Sragen. Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Drs. Sutomo, M.Pd.

Acara wisuda tersebut diwajibkan untuk menggunakan pakaian formal yaitu pakaian jas lengkap untuk para laki-laki dan menggunakan pakaian kebaya modern untuk perempuan. Didalam acara ini diumumkan 10 besar siswa berprestasi, masing – masing 5 besar dari setiap program , yang setiap siswanya kemudian mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Bapak Parihadi selaku kepala sekolah  SMA Negeri  1 Sragen.

Paduan suara dari siswa kelas X dan kelas XI ikut memeriahkan jalannya acara wisuda purna kelas XII. Tak kalah juga paduan suara yang diikuti dari ibu guru yang mengajar, dilanjutkan penyerahan medali kepada semua siswa. Acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan sebuah lagu yang dibawakan oleh siswa kelas X dan XI.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR