SLT“Pemimpin Kuat Harapan Umat”

 SRAGEN-Pada hari Sabtu(11/11) OSIS Sekbid Rohis melaksanakan program kerja SLT(Spiritual Leadhersip Training). SLT merupakan kajian pembekalan yang dituukan untuk seluruh perwakilan organisasi yang ada di SMAN 1 Sragen,  yang mengangkat tema pada kali ini “Pemimpin Kuat Harapan Umat”.

Acara ini dilaksanakan di aula SMAN 1 Sragen dengan pemateri Ustadz Hariyanto,Ustadz Tulus Hidayat dan juga Ustadz Salman Al Farisi. Beliau memberikan pembelajaran dan ilmu untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat di masa yang akan datang.  Menjadi pemimpin itu konsepnya harus jelas(amalan sholeh, jujuristiqoah, dan bertanggung jawab).  Dalam acara ini juga diadakan latihan dakwah bagi ketua rohis dan juga perwakilan dari pengurus OSIS. Dengan latihan dakwah ini dapat terbentuk mental pemimpin yang dapat memimpin anggotanya dengan bijaksana.
 
Sousi untuk remaja dalam menghadapi zaman sekarang ini dengan cara menyuburkan ian menjaga ibadah, menghiasi diri dengan akhlak mulia, menghindari pergaulan bebas, serta peka terhadap sesama.
 
Setelah acara ini diharapkan dapat menjadi peimpin kuat yang mampu menghadapi keadaan zaman sekarang dan juga menyongsong kemajuan bangsa. Semoga kita diberi kekuatan untuk mengamalkannya dan menyebarkan kebaikan untuk teladan bagi umat.
 


English FrenchJapanese