Kampanye Calon Ketua OSIS SMA N 1 Sragen 2017/2018

 SRAGEN - Kampanye calon ketua OSIS SMA N 1 Sragen telah dilaksanakan, Senin (18/09). Usai upacara bendera Senin pagi, bertempat di lapangan sekolah sebanyak 5 orang Calon Ketua OSIS Periode 2017/2018 mengampanyekan dirinya dalam menyampaikan visi dan misi di hadapan ratusan siswa SMA N 1 Sragen.

 
Dalam rangka mengembangkan potensi peserta didik dalam bidang kepemimpinan, melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pada tanggal 16 September 2017 hingga 17 September 2017 telah dilaksanakan rangkaian proses seleksi bakal calon OSIS SMA N 1 Sragen tahun pelajaran 2017/2018.
 
"Menjadikan OSIS SMA N 1 Sragen menjadi organisasi yang bermutu, berkualitas tinggi dan dapat mengharumkan nama SMA N 1 Sragen serta tetap melanjutkan program kerja yang ada dengan sebaik-baiknya," ujar salah satu calon ketua OSIS bernama Noga Nur Bachtiar dari XI Mipa 1 menyampaikan visi misinya.
 
"Menjadikan OSIS sebagai organisasi yang bertanggung jawab, berkepribadian luhur, melanjutkan progam kerja OSIS terdahulu, dan berusaha memperbaikinya." lanjut calon ketua OSIS lainnya bernama Dimas Miftakhul Azis dari X-Mipa 4.
 
Kampanye Calon Ketua OSIS diharapkan dapat mendorong sikap, jiwa, semangat persatuan dan kesatuan di antara para siswa, sehingga timbul suatu kebanggaan untuk mendukung peran sekolah sebagai tempat terselenggaranya proses belajar mengajar.
 
Ketua OSIS diharapkan lagi mampu menyampaikan pemikiran dan gagasan dalam usaha untuk mematangkan kemampuan berpikir, wawasan, dan pengambilan keputusan.
 


English FrenchJapanese