Indahnya HUT dengan Kajian dan Santunan Kepada Anak Yatim

 SRAGEN-Dalam rangka memperingati perayaan HUT SMAN 1 Sragen yang ke-57, pada tanggal 27 Agustus 2017 SMA Negeri 1 Sragen mengadakan acara kajian HUT sekaligus santunan kepada anak yatim. Acara ini bertempat di Masjid assalam SMA Negeri 1 Sragen.

Kajian dan santunan terhadap anak yatim ini diikuti oleh setiap perwakilan kelas. Selain itu, kajian ini mengundang santri – santri dari TPA di Wonotolo dan Panti Asuhan An – Nahl. Acara dimulai setelah bakda shalat ashar, yaitu pukul  16.00 WIB. Bapak Komite sekolah SMA Negeri 1 Sragen mengisi kajian pada hari Minggu tersebut dengan judul “Peduli Bersama Anak Yatim”. Bapak komite sekolah menyampaikan kepada kita semua agar kita harus peduli terhadap anak yatim. Bapak komite juga menuturkan kepada santri – santri untuk tidak merendah diri dan tetap bersemangat untuk mengejar cita – citanya.
 
Pada akhir acara ada sesi tanya jawab. Apabila santri yang maju ke depan memberikan pertanyaan atau jawaban akan diberikan Doorprize dari panitia. Mereka dengan antusias menjawab pertanyaan – pertanyaan yang diberikan. Pada akhir acara terdapat penyerahan secara simbolis yaitu Al – Qur’an dan alat – alat tulis kepada tamu undangan yang datang pada acara tersebut.


English FrenchJapanese